Tuesday, November 7, 2017

PIJAT PANGGILAN UNTUK PASUTERI PERIA DAN WANITA


JASA PIJAT PANGGILAN UNTUK PASUTRI PERIA DAN WANITA

Telpon/WA

081335340021
Sebelum melanjutkan pemahaman kita tentang pijat marilah kita simk video pijat di bawa ini 




 Jasa   pijat panggilan  peria dan wanita juga pasuti ini merupakan jasa pijat untuk para pencita pijat pada umumnya, jasa pijat ini juga memeiliki beberapa paket pijat pilihan yaang akan ditangani oleh para terapis pijat yang profisonal di bidangnya. seperti:

1. pijat refleksi
      merupakan teori pijat yang bertujuan untuk merileksasikan bagian tubuh yang kecang dan terasa kaku sehingga badan terasa ringan dan legah.

2. pijat totok
       yaitu pijat dengan tujuan untuk memulihkan dan membersihkan bagian kulit ysng kusam dan keriput sehingga kulit terlihat kinclong dan cerah. sperti: * totok perut {bisanya pada ibu hamil} *totok wajah.

3. pijat fullbody
    memijat seluruh tubuh dengan teri pijat teradisional. pada umumnya pijat ini untuk para pekerja keran dan perjalanan.

4. body scrub (LULUR)
     merupakan pijat dengan menggunakan lulur dengan tujuan membersihkan kulit sehingga kulit kelihatan putih, ( lulur bisanya sesuai kulit yang gunakan lulur yg sesuai kulit konsumen dan silakan kofirmasi di telpon/WA).




SEDIKIT MEMAHAMI PIJAT PASUTRI

          Merupakan pijat yang bisa di lakukan oleh pasang suami istri yang pada umumnya bertujuan untuk memiliki sensasi lebih pada pasangan. sehingga membangkit suasana romantis dan kesenangan pad pasangan. Dalam menjalankan teori pijat ini rata rata pasangan suami istri [pasutri] sangat senang karena mengundang rasa yang beda dan sensasi yang beda pula. dan terapis pijat juga menggunakan teori  pijat yang diterapkan adalah pijat sensasional.
        Jasa pijat kami juga menyediakan tenaga terapis PERIA dan WANITA yang perfisional dan beretika baik juga menjaga keamanan dan kenyaman kosumen.

Dan ada pula paket harga pijat yang kami sedikan, dengan  paket harga sbb:

- 1   Jam Rp 150.000
- 2. Jam Rp 250.000
- 3 jam  RP 350.000

Jasa pijat panggilan pasuteri peria dan wanita kami siap melayani para kosumen dan pencinta pijat 24 jam untuk area surabaya dan sidoarjo.

TELPON/WA
081335340021
  Demikian jasa pijat kami kami paparkan atas perhatian dan dukungan bapak ibu dan semua pencinta pijat pada umumnya kami ucapkan terimaksi, salam sehat sekeluarga.


No comments:

Post a Comment