Monday, April 30, 2018

Jasa pijat panggila pasutri wanita dan peria

Melayani pijat 24 jam area surabaya

Telpon/WA
081335340021



   Jasa pijat panggilan surabaya merupakan jasa pijat dengan paket pilihan pijat yang sesuai keluahan para konsumen/pelanggan pijat.
Pijat panggilan ini juga sangat di percaya di area surabaya karena memiliki beberapa tenaga terapis peria dan wanita yang rama tamah,sopan,dan selalu menujukan etika yang baik juga perofisonal dalam bekerja.

  Jasa pijat panggilan surabaya ini memiliki beberapa paket pijat pilihan yaitu:
1. Totok
Yaitu: pijat dengan teori tersendiri yaitu menggunakan jari dengan tujuan untuk menghaluskan dan melembutkan bagian kulit yang kasar dan keriput seperti, totok wajah, totok perut, dan bagian kulit lainnya yang keriput dan keras.

2. Refleksi
Yaitu: pijat dengan tujuan untuk merealisasikan bagian tubuh yang capek, lemah, letih dan lusuh.dengan tujuan untuk membuat sistem kerja otak yang kembali normal dan fres.

3.pijat fullbody
Yaitu: memijat seluruh tubuh dengan sensasi pijat yang telah di pelajari.

4. Bodyscrub
Yaitu:pijat dengan menggunakan telapak tangan dan jari tangan dengan tujuan untuk merawat kulit yang kusam, kotor, dan jerawat agar kulit kelihatan cerah dan bersih.

5. Pijat tradisional
Yaitu: pijat dengan terapi pijat tradisonal yang telah kita pelajari di bebrapa dukun desa.

  Dari beberapa paket pijat pilihan kami di atas sya selaku admin mengharapakan para pencinta pijat dan yang merasa penasara dengan terapi kami, silakan coba karena kami akan selalu menujukan yang terbaik dari yang terbaik.
Kami juga memiliki beberapa paket harga yaitu:
1. Pijat 1 jam dengan harga Rp 130 ribu
2. Pijat 1,5 jam dengan harga Rp 200 ribu
3. Pijat 2 jam dengan harga Rp 250 ribu

Demikian paket pijat kami, kami paparkan, besar harapan kami  untuk pelanggan tercinta segera hubungi saya selaku admin. Karena keutamaan kami adalah kepuasan pelanggan tercinta. Terimaksih.

No comments:

Post a Comment