Sunday, September 23, 2018

JASA PIJAT PANGGILAN SURABAYA 24 JAM PERIA WANITA DAN PASUTERI

JASA PIJAT PANGGILAN TENAGA TERAPIS PERIA DAN WANITA

Telpon/WA
   081335340021
HALLO  SELA,MAT PAGI, SIANG, SORE, DAN MALAM  BAGI PELANGGAN TERCINTA......

PIJAT
Berbicara tentang pijat sama identiknya kita berolaraga dan bisa juga kita menyebukan penyakit dan stres dan juga membangun komunikasi dengan baik, karena disini JASA pijat panggilan kami Menyedikan tenaaga terapis PERIA DAN WANITA yang sangatlah ramah tamah, sopan santun dan memahami keluhan yang dialami.
Jasa pijat ini juga memiliki beberapa teori pijat yang di miliki oleh terapis kami dan itu sangat dirahasikan dan hasil kreatif kami teori ini banyak di gemari oleh pecinta pijat pada umumnya, sehngga banyak pelanggan yang menjadi pelanggan tetap kami.
dari beberapa teori kami yang mungkin menjadi handalan kami, kami juga siap melayani bapak/ibu pasuteri(pasangan suami isteri) peria dan wanita 24 jam kuhus panggil di hotel, apertemen, koskosan, villa, rumah dll.



Dan kami juga menyediakan beberapa  paket pijat pada umumnya, dengan tenaga terapis pijat profesional pijat. dan paket pijat umumnya adalah:


Pijat panggilan surabaya juga memiliki paket pijat pilihan yaitu :
1. Pijat refleksi
2. Pijat totok
3. Pijat body scrub (LULUR)
4. Pijat fullbody (seluruh tubuh)
5. Pijat teradisional

Dari beberapa paket pijat pilihan di atas kami juga memiliki beberapa teknik pijat tambahan yaitu Pijat penyebuhan penyakit  yang bisa di atasi oleh terapi pijat yang perofisional.

SIMAK VIDEO BERIKUT UNTUK MRNIKMATI SENSASI PIJAT KAMI


Jasa pijat panggilan surabaya juga memiliki paket harga pijat seperti :

Tenaga terapis wanita
- 1,5 jam dengan harga Rp 250.00
- 2 jam dengan harga  Rp 300.000

Tenaga terapis peria
- 1.5 jam Rp 200.000
- 2 jam     Rp 250.000

Untuk pencinta pijat panggilan surabaya 24 jam kami siap melayani ibu-ibu' bapa-bapa' adik' kaka' mas-mas' mbak-mbak' dengan sepenu hati. Sekian dan terimakasih.

TELPON/WA
                             081335340021



No comments:

Post a Comment